Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs, obati penyumbatan pembuluh darah otak dan jantung secara alami dengan aman, tanpa efek samping !

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah 

Sekarang, mengobati penyempitan pembuluh darah, baik itu di otak maupun di jantung, tidak perlu dengan operasi ! Kebanyakan konsumen kami takut dengan jalan operasi dan ingin mengobatinya tanpa operasi. Apakah bisa ? Tentu saja bisa ! Disini saya akan merekomendasikan kepada anda Obat Herbal  yang ampuh, alami, aman untuk mengobati penyempitan pembuluh darah. Obatnya dengan Obat herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs. Inilah rekomendasi terbaik kami untuk anda. Obat herbal yang mampu mengobatinya sampai tuntas hingga ke akar tanpa efek samping sedikitpun.

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs Paling Efektif dan Aman

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan utama dalam Ace Maxs akan bekerja secara sinergis untuk membuang zat yang memicu timbulnya penyempitan pembuluh darah. Selain bahan utama yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga diperkaya dengan kandungan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang akan membantu penyembuhan penyakit penyempitan pembuluh darah lebih cepat dan efektif.

Inilah Keunggulan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah : 
  • Membuang radikal bebas
  • Melebarkan pembuluh darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengurangi penumpukan lemak
  • Membuang kolesterol berlebih

Kandungan kulit manggis yang paling utama yakni xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat luar biasa. Ia memiliki antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali lebih baik dari jeruk. Antioksidan xanthone akan bekerja sama dengan antioksidan dalam daun sirsak untuk meluruhkan kolesterol, lemak dan semua endapan yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Efek penyembuhan dua herbal ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan pengobatan yang lainnya.

khasiat Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs tidak akan lengkap bila tidak ada daun sirsak., karena daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-lipidemic yang membuang kolesterol, Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Daun sirsak membantu senyawa antioksidan xanthone bekerja optimal mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyempitan pembuluh darah.

Testimoni Konsumen kami setelah minum obat herbal ace maxs : 

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

“Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. 

Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi. ”

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs akan jauh lebih efektif untuk anda, karena Ace Maxs terbukti dan terjamin lebih alami, lebih aman dan lebih unggul khasiatnya di banding dengan yang lain. Aman tanpa efek samping. 


Cara untuk memesan Ace Maxs sangat mudah, anda hanya cukup kirim SMS  / BBM dengan menggunakan kode seperti di bawah ini :

MA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

MA : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan MA dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

HARGA RESMI ACE MAXS :

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net 

1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp. 10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp. 30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-Rp. 160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp. 1.160.000,-
>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami tunggu pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh 

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah 


posted by : obat stroke

0 Response to "Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah "

Post a Comment