Manfaat dari Kulit Manggis

Apa saja Manfaat dari kulit manggis. Buah manggis tak hanya segar dan enak saat disantap, kulit manggis juga memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati penyakit mulai yang ringan hingga yang berat.
Manfaat dari Kulit Manggis

Manfaat dari Kulit Manggis

Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.

Setelah melalui penelitian oleh beberapa ilmuan ternyata kulit manggis mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan kita. Dari hasil penelitian, kulit manggis banyak sekali mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yaitu senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berguna sekali untuk menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur.


BEBERAPA MANFAAT KULIT MANGGIS YAITU :


  1. Zat antioksidan alami dari buah manggis sangat bermanfaat untuk memperbaiki jaringan sel tubuh sehingga kita bisa tampak terlihat lebuh muda.
  2. Sifat antiproliferasi dan sifat apoptosis yang terdapat pada kulit manggis mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel kanker.
  3. Pakar nutrisi Amerika menyebutkan kalau kulit buah manggis juga bermanfaat untuk kesehatan gusi, gigi, mata, kulit, dan rambut.
  4. Kulit buah ini juga mempunyai peranan penting dalam proses penyerapan, metabolisme protein dan karbohidrat sehingga berguna untuk membantu menjaga serta meningkatkan stamina.
  5. Berfungsi pula untuk menyeimbangkan kadar hormon kirtosol sehingga kita tidak mudah stres dan dapat meningkatkan mood kita.
  6. Zat antioksidan dan antimikroba dari buah ini dapat menetralkan asam lambung dan membunuh kuman serta bakteri yang ada didalam sistem pencernaan sehingga pencernaan kita tetap lancar.
  7. Kulit manggis bermanfaat pula bagi kesehatan para pria karena dapat memperbaiki kualitas sperma dan dapat mencegah pembesaran prostat.
  8. Demikianlah manfaat dari kulit manggis semoga bisa bermanfaat untuk anda semua

Kami mempunyai obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam bentuk kemasan modern yang mempunyai rasa segar seperti jus, ACE MAXS berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit degeneratif untuk info ace maxs klik disini saja Ace Maxs

Manfaat dari Kulit Manggis

0 Response to "Manfaat dari Kulit Manggis"

Post a Comment