Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma Plus Capsule, obat herbal untuk berbagai penyakit kronis terutama kanker, yang alami, aman dan tanpa efek samping !

Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma Plus Capsule obat herbal yang dengan sengaja diproduksi oleh Perusahaan Green World Global untuk membantu anda dalam mengobati berbagai penyakit kanker. 

Ganoderma plus capsule berbahan dasar  : Nano Bwoken-wall, ganoderma spore dan cordyceps, yang memiliki banyak khasiat dalam mejaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit, menjaga kekuatan fisik.  Selain itu obat ini juga dapat berfungsi untuk mendeteksi penyakit - penyakit yang bersembunyi di dalam tubuh, menyeimbangkan serta memulihkan kembali fungsi-fungsi organ tubuh, sangat baik dalam mengusir racun di dalam tubuh dan mencegah penyakit berat seperti kanker dan sejenisnya.

Ganoderma plus capsule telah terdaftar secara resmi di BPOM RI  dengan No Reg TI. 134 347 901 serta sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga obat herbal ini sangat terjamin keamanan dan layak untuk dikonsumsi.

"Ganoderma atau yang lebih dikenal sebagai reisi ini merupakan sejenis jamur yang memiliki tekstur yang keras dan rasanya pahit. Jamur ajaib ini banyak di gunakan untuk meningkatkan kesehatan dan memiliki umur yang sangat panjang dalam pengobatan tradisional cina. Para ahli menjelaskan bahwa ganoderma plus capsule ini dapat menghilangkan rasa lelah, menjaga kolesterol, peradangan jinak, mencegah tekanan darah tinggi, menambah stamina, serta mendukung pada sistem kekebalan tubuh.

Penelitian yang di lakukan di berbagai Negara, Genoderma yang dikenal sebagai “dewa nya jamur” ini sangat berkhasiat sebagai anti diabetes, anti alergi, antioksidan, anti-imflamasi, anti-hipertensi, anti-hepatitis, anti-HIV, analgesik, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, wasir, anti-tumor, anti-kanker, dan sistem kekebalan tubuh.

Hasil Penelitian Para Ahli Mengenai Ganoderma Plus Capsule :

Noguchi M, Kakuma T, Tomiyasu K, Yamada A, Itoh K, Konishi F, Kumamoto S,
Shimizu K, Kondo R, Matsuoka K. “Kelompok percobaan klinis dari ekstrak etanol Ganoderma lucidum pada pria dengan gejala saluran kemih bagian bawah.” Asian Journal of Andrology 2008

Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007

Wachtel-Galor S, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (” Lingzhi “), jamur obat Cina: respon biomarker dalam studi terkontrol suplementasi manusia.” The British Journal of Nutrition 2004

Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32

Liu YH, Tsai CF, Kao MC, Lai YL, Tsai JJ. “Efektivitas terapi Dp2 hidung untuk peradangan saluran napas Dp2 diinduksi pada tikus: menggunakan lisan Ganoderma lucidum sebagai imunomodulator.” Jurnal Mikrobiologi, Imunologi, dan Infeksi 2003

Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007.

Wachtel-Galor S, Szeto YT, Tomlinson B, Benzie IF. “Ganoderma lucidum (‘Lingzhi’); memberikan efek jangka pendek dan respon biomarker untuk suplemen.” International Journal of Ilmu Pangan dan Gizi 2004.

Khasiat Utama Ganoderma Plus Capsule :
  • Mencegah dan mengobati kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi.
  • Mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh sehingga anda akan terhindar dari berbagai serangan penyakit..

Ganoderma Plus Capsule juga sangat cocok dikonsumsi oleh :
  • Seseorang yang memiliki kondisi tubuh yang lemah atau baru sembuh dari sakit
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir
  • Penderita penyakit kanker, jantung, diabetes, hepatitis kronis
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula
  • Mencegah penuaan dini
  • Sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Konsumsi yang baik dan benar : 
  • Diminum Sehari 1 - 2 kali, 1 - 2 kapsul setiap kalinya setelah makan.
Testimoni Konsumen kami setelah minum Ganoderma Plus Capsule :

Ibu Uriyah

"Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World".

Itulah bukti dan juga khasiat lengkap dari Ganoderma Plus Capsule. Anda yang menderita penyakit kronis terutama kanker, segera obati dengan Ganoderma Plus Capsule. Sangat efektif, aman dan tanpa efek samping. Ganoderma Plus Capsule aman di konsumsi ibu hamil.

Cara untuk memesan Ganoderma Plus Capsule melalui SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan di bawah ini :
GP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

GP : 3 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan GP dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Harga Ganoderma Plus Capsule :

Isi60 Kapsul
1 botolRp. 396.000,- / belum termasuk ongkir
Catatan : Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh 

Ganoderma Plus Capsule




0 Response to "Ganoderma Plus Capsule"

Post a Comment