Cara Mengobati Asma Kronis

Cara Mengobati Asma Kronis paling efektif dan tepat hanya dengan Cordyceps Plus Capsule, obati asma kronis dan akut tanpa efek samping !

Cara Mengobati Asma Kronis 

Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus.  Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas

Asma ditandai dengan adanya episode berulang dari mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk.Dahak bisa saja terbentuk di paru-paru karena batuk tetapi sulit untuk dikeluarkan.  Selama masa penyembuhan setelah serangan mungkin terbentuk apa yang disebut mirip nanah yang disebabkan oleh tingginya kandungan sel darah putih yang disebut eosinofil. Gejala biasanya memburuk pada waktu malam atau pagi hari atau sebagai respons terhadap kegiatan olah raga atau udara dingin. Pada sejumlah penderita asma ada yang jarang menunjukkan gejala, sebagai respons terhadap pemicu, sedangkan sejumlah penderita asma yang lain mungkin menunjukkan gejala yang nyata dan persisten


Cara Mengobati Asma Kronis Dengan Cordyceps Plus Capsule, Terbukti Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Asma Kronis Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk Green World yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu : Cordyceps dan Ginseng. Kedua bahan ini lah yang mampu meredakan asma, melebarkan saluran pernafasan (bronkodiator), melancarkan sirkulasi pernafasan, bersifat Antibiotik Alami berkadar tinggi, menjaga sekaligus memperkuat fungsi paru paru dan ginjal.

Cordyceps Plus Capsule sudah terdaftar resmi di BPOM RI TI 124346661, sangat aman untuk anda konsumsi dan tanpa efek samping. 

Khasiat Cordyceps plus capsule :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Berfungsi sebagai antibiotik alami.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Meringankan berbagai sistem pernafasan, terhadap batuk tak bertenaga, nafas pendek, bengek, masuk angin berkeringat, tak  bertenaga dan lain-lain 
  • Produk ini juga memberikan khasiat nyata sebagai suplemen obat penyembuhan tuberkolosis.
Bagaimana Cordyceps menurut para ahli dan study ?
  • Menurut penelitian para ahli, Cordyceps menunjukan hasil ajaibdalam memerangi batuk, bronkitis kronis dan asma. karena mampu melenturkan dinding bronkus dan memiliki sifat anti-inflamasi.
  • Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan September 2010 di "International Journal of Molecular Medicine" Cordyceps efektif dalam mengurangi beberapa efek asma pada tikus.
  • Menurut Drugs.com di Laboratorium Cordyceps muncul untuk bekerja dengan meningkatkan Oksigenasi jaringan paru-paru, sehingga membantu mencegah asma kambuh.
Kelompok Pemakai :
  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
  • Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
Cara Konsumsi yang baik dan benar : 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Produk Green World untuk kanker dan penyakit kronis : ganoderma plus capsule

Testimoni sembuh konsumen kami : 

Nama : Bapak Asari
Keluhan : Sakit tenggorokan berkepanjangan

"Sudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil.

2 bulan terakhir saya berkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World."

Apalagi yang anda cari ? Di depan anda telah hadir Cara Mengobati Asma Kronis Cordyceps Plus Capsule yang paling efektif, aman dan tanpa efek samping. Segera obati sebelum asma tersebut semakin parah ! 

Cara untuk memesan Cordyceps Plus Capsule via SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan di bawah ini :

CR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

CR : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan CR " dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

HARGA Cordyceps Plus Capsule :

Isi60 Kapsul
1 botolRp. 310.500,- / belum termasuk ongkir
Catatan : Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh

Cara Mengobati Asma Kronis 

0 Response to "Cara Mengobati Asma Kronis "

Post a Comment