Obat tradisional keputihan

Sekarang ada obat tradisional keputihan yang ampuh dan aman untuk dikonsumsi setiap hari, dengan ace maxs keputihan yang bau dan gatal bisa disembuhkan secara alami tanpa harus mengkonsumsi obat kimia. Kami mengerti akan keluhan anda untuk itu kami hadir melalui tulisan ini untuk menawarkan produk herbal yang bagus untuk keputihan dan penyakit lainnya.

Obat keputihan tradisional

Jual obat tradisional keputihan ace maxs -, Sobat Bunda, keputihan jangan dianggap hal yang sepele apalagi ketika mengalami keputihan yang cenderung ke arah bahaya (abnormal), segan memeriksakan diri ke dokter. Harap diketahui para wanita dewasa maupun muda bahwa bahaya keputihan yang dibiarkan tanpa penanggulangan akan mengakibatkan gangguan kesehatan.  Bahaya keputihan untuk wanita adalah sebagai berikut:

  1. Sakit buang air kencing.  Keputihan yang terinfeksi kuman akan mengakibatkan sakit ketika anda buang air kencing.
  2. Gangguan aktivitas seksual.  Keputihan yang dibiarkan tanpa pengobatan akan mengganggu hubungan seksual karena adanya lendir yang merupakan cairan lubrikasi wanita yang berlebih dan membuat tidak nyaman saat penetrasi.
  3. Perkembangan infeksi.  Keputihan akibat infeksi akan mempuruk keadaan apalagi jika berkembang secara normal dan wanita tidak memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Misalnya ketika siklus haid, tingkat pH pada MissV meningkat yang disebabkan aliran darah sehingga sel ragi tidak tumbuh dalam lingkungan pH tinggi.
  4. Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.
Untuk mengatasi masalah keputihan kami sarankan anda segera mengkonsumsi obat tradisional keputihan ace maxs yang sudah terbukti secara ilmiah dapat membunuh bakteri, jamur dan virus penyebab keputihan.

Cara mengobati keputihan secara alami dengan obat keputihan tradisional

Obat tradisional keputihan
Seperti yang telah kami sebutkan diatas obat tradisional keputihan ace maxs sangat bagus dan aman untuk mengobati keputihan. ACE MAXS terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasil produk herbal yang berkualitas tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins ini yang membunuh virus dan bakteri, perpaduan keduanya menjadikan daerah kewanitaan anda menjadi bersih dari berbagai jamur penyebab bakteri.

Demikian info mengenai khasiat dari obat tradisional keputihan ace maxs yang semoga menjadi jalan untuk kesembuhan anda. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut klik gambar dibawah ini:


Obat tradisional keputihan

0 Response to "Obat tradisional keputihan"

Post a Comment