Manfaat buah buhan untuk kesehatan

Manfaat buah buhan untuk kesehatan


Manfaat buah melon

Pada dasarnya mengandung gula yang tinggi yang berfungsi sebagai antikanker. Vitamin C dan karotenoid yang terkandung di dalamnya juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Melon juga dapat menyejukan kulit dan membantu menghilangkan noda-noda hitam, lho!

Manfaat bua Strawberry

Strawberry dapat digunakan untuk membantu menghaluskan kulit kamu, lho. Ini karena jenis buah berry banyak mengandung vitamin dan anti oksidan yang tinggi. Kamu juga bisa menghilangkan jerawat di wajah dengan mengkonsumsi buah strawberry secara rutin. Vitamin C yang terkandung dalam buah strawberry akan membuat tubuh kamu menjadi lebih bersemangatkandungan gulanya rendah sehingga sangat cocok bila dimasukkan dalam menu kamu ketika sedang diet.engandung Yodium yang akan menunjang system syaraf kitastrawberry mengandung zat fitokimia atau asam ellagik yang dapat menghentikan pertumbuhan kanker di dalam tubuh. 

Manfaat acai berry

Acai berry memiliki kandungan serat tinggi. Selain menyukseskan diet dan meperlancar pencernaan, buah ini memiliki kandungan tertinggi antioksidan dibandingkan jenis makanan lain yang membantu menetralisir radikal bebas. Acai berry memiliki asam lemak esensial, asam amino, dan pitosterol yang dapat mengontrol rasa lapar dan membuat Anda tetap penuh untuk waktu lebih lama. Acai berry dapat membantu Anda memerlambat proses penuaan alami.

Manfaat buah jeruk

Buah jeruk mengandung Vitamin C  anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, memperkuat sel-sel kulit, sehingga lebih cepat memperbaiki jaringan yang rusak karena radikal bebas. Selain itu, dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga elastisitas kulit pun terjaga. Kandungan asam yang terdapat pada vitamin C juga mampu menipiskan tumpukan kulit mati sehingga penyumbatan pori-pori juga berkurang. Kulit jeruk memiliki kemampuan ampuh menyerap minyak pada kulit wajah. Kulit jeruk juga memiliki kemampuan untuk mengangkat sel-sel kulit wajah yang sudah kering dan mati. Selain itu, jeruk dapat membuat kaki lebih segar juga dapat membantu menghaluskan kulit di sekitar kaki anda.

Manfaat buah buhan untuk kesehatan

0 Response to "Manfaat buah buhan untuk kesehatan"

Post a Comment