Obat tradisional vertigo

Obat tradisional vertigo

Obat tradisional vertigo ace maxs merupakan obat herbal yang ampuh dan aman untuk menghilangkan penyakit vertigo yang akut, anda cukup mudah jika ingin pesan ace maxs cukup menghubungi kami di 0812.2118.8648.

Penyebab Vertigo

Penyebab vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pengaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otak, hingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpontesi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.

Gejala Vertigo

  1.     Mengalami Pusing yang luar biasa
  2.     Kepala serasa ringan
  3.     Rasa terapung, terayun dan melayang
  4.     Sering Mual
  5.     Keluar Keringat dingin
  6.     Wajah Pucat
  7.     Muntah-muntah
  8.     Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  9.     Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah)

Pengobatan penyakit vertigo dengan obat tradisional vertigo ace maxs

Ace Maxs juga terbukti dapat membantu melancarkan peredaran darah, menghancurkan toxic maupun senyawa buruk yang mengendap dalam kapiler pembuluh darah sehingga peredaran darah tersumbat dan tidak lancar. Ace Maxs juga berfungsi meningkatkan kinerja otak, memiliki senyawa alami yang bersifat antistress dapat merelaksasikan semua otot dan sistem tubuh untuk mengurangi efek buruk yang disebabkan oleh stress termasuk sakit Vertigo yang berkepanjangan.

Kandungan lainnya dalam Obat Herbal Vertigo yaitu daun sirsak yang memiliki sifat antidepresi sehingga sangat cocok untuk membantu mengatasi masalah vertigo anda, daun sirsak mampu merelaksasikan otot dan syaraf menjadi lebih fresh.

Menurut Hasrat dkk. (1997), terdapat efek antidepresi pada daun sirsak disebabkan oleh 3 senyawa alkaloid yang berupa annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang diujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka cita seseorang. Namun, penelitian menunjukkan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem saraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson. Ekstrak daun sirsak secara signifikan dapat mengurangi kejang tonik atau kekakuan yang dapat menimbulkan kematian. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati kejang klonik atau kontraksi otot ritmik dan relaksasi.

MA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon 
Kirim ke 0812.2118.8648 

contoh 
MA: 6 botol : Nanda : Jl Dhalia 2 No 23 Kota Bandung : 085222888999xx Kirim ke 0812.2118.8648 


Obat tradisional vertigo

0 Response to "Obat tradisional vertigo"

Post a Comment