Obat tradisional kanker serviks

Kali ini kami akan memberikan info mengenai Obat tradisional kanker serviks ace maxs yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda penderita kanker terutama kanker serviks. Ace maxs herbal alternatif obat kimia yang memang sangat dibutuhkan masyarakat luas, karena lebih aman dan murah.

Obat tradisional kanker serviks

Obat tradisional kanker serviks ace maxs -, sebelum kami membahas khasiat dari obat tradisional kanker serviks alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu kanker servisk dan apa penyebabnya. Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim.

Human papilloma virus (HPV) 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia. Perjalanan dari infeksi HPV hingga menjadi kanker serviks memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 10 hingga 20 tahun. Namun proses penginfeksian ini sering tidak disadari oleh para penderita, karena proses HPV kemudian menjadi pra-kanker sebagian besar berlangsung tanpa gejala.

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala kanker serviks, antara lain: perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Cara mengobati kanker serviks dengan obat tradisional kanker serviks ace maxs

Setelah kita mengetahui apa itu kanker serviks sekarang anda simak cara yang terbaik untuk mengobati kanker serviks. Ace maxs adalah obat herbal yang bisa dipakai untuk obat tradisional kanker serviks karena didalam ace maxs mengandung senyawa anti tumor dan kanker yang sangat tinggi. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional kanker serviks berkualitas tinggi.

kulit manggis memiliki kandungan senyawa bermanfaat yang  Xanthone, Xanthone dapat mengobati kanker, Zat xanthone  di dalam kulit manggis bersifat antioksidan tinggi, yang bertugas mengatasi virus, bakteri juga untuk membunuh sel kanker serta bersipat Apoptosis (menghancurkan sel-sel kanker) dan juga bersifat antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Daun sirsak pada ace maxs memiliki khasiat yang luar bisa dalam mengatasi kanker kandungan acetogenins pada daun sirsak menuntas habis sel kanker dalam tubuh bahkan penelitian menemukan kandungan dalam daun sirsak 10000x lipat lebih kuat dan ampuh melawan kanker di bandingkan kemoterapi. Selain sebagi pemanis buatan kandungan flavonoid yang terdapat dalam madu serta antioksidannya dapat mengurangi resiko kanker, dan Kandungan Karsinogen pada madu dapat mencegah berbagai penyakit kanker. Ditambah madu yang terkandung dalam ace maxs menjadikan ace maxs lebih kuat sebagai obat harbal anti kanker.

Testimoni obat tradisional kanker serviks ace maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0812.2118.8648  pin BB 288CC328

Contoh : 
MA : 4 botol : Anggraeni : Jl. Dahlia I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx 
Kirim ke 0812.2118.8648  pin BB 288CC328


Demikian info mengenai obat tradisional kanker serviks ace maxs semoga bisa menjadi berkah bagi anda semua.

Obat tradisional kanker serviks



0 Response to "Obat tradisional kanker serviks"

Post a Comment