Obat tradisional batu ginjal

Obat tradisional batu ginjal

Obat tradisional batu ginjal ace maxs sangat bagus untuk mengobati gangguan fungsi ginjal seperti batu ginjal, kista ginjal, gagal ginjal secara alami dan aman. Ace maxs produk herbal unggulan yang sudah menemani pengobatan keluarga Indonesia. 

Ace maxs kami sarankan kepada anda yang menderita batu ginjal mengapa ? Pertama ace maxs adalah obat herbal yang sudah tentu relatif kecil efeksampingnya bahkan tidak ada. Kedua ace maxs di buat dari ekstrak tanaman herbal yang sudah dikenal sejak dahulu sebagai obat seperti daun sirsak, kulit manggis, madu dan rosela hitam. Dan kami proses menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat tradisional batu ginjal dengan kualitas tinggi dan ace maxs legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal secara alami

Khasiat kulit manggis yang terkandung di dalam ace maxs bagus untuk mengatasi batu ginjal adalah adanya kandungan antioksidan tinggi bernama xanthone yang merupakan senyawa plyhenolic alamiah yang bermanfaat sebagai kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Xanthone dapat menyusutkan sedikit demi sedikit batu ginjal, dan kemudian mengeluarkannya dari ginjal melalui urin. 

Daun sirsak yang mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Perpaduan dari bahan-bahan tersebut merupakan solusi yang tepat sebagai Obat tradisional batu ginjalyang ampuh dan juga aman tanpa efek samping. Ace maxs menghancurkan batu yang ada pada ginjal dan membuangnya bersama urin. Dan ace maxs bisa membantu menghilangkan rasa sakit. Berikut ini adalah kisah nyata mantan penderita batu ginjal yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Obat tradisional batu ginjal ace maxs.

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Harga Obat tradisional batu ginjal ace maxs


Pemesanan via sms :

MA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0812.2118.8648 / pin Bb 288CC328

contoh

MA: 6 botol : Nanda : Jl Dhalia 2 No 23 Kota Bandung : 085222888999xx
Kirim ke 0812.2118.8648 / pin Bb 288CC328

Kami mengirim barang keseluruh Indonesia melalui JNE, jadi barang dijamin sampai ke alamat anda dengan aman. Segera pesan sekarang juga obat tradisional batu ginjal ace maxs sebelum penyakit anda semakin parah dan kami ucapkan banyak terimakasih.

Obat tradisional batu ginjal

0 Response to "Obat tradisional batu ginjal"

Post a Comment