Obat Tradisional Tbc Paru

Obat Tradisional Tbc Paru Paling efektif dan aman hanya Ace Maxs. Mengobati tbc paru sampai tuntas Tanpa Efek samping !

Obat Tradisional Tbc Paru

Kini anda bisa mengobati penyakit tbc paru yang anda derita. Telah hadir solusinya yaitu dengan Obat Tradisional Tbc Paru Ace Maxs yang akan membantu anda mengobatinya hingga ke akar, secara alami, tanpa kambuh lagi dan tanpa efek samping apapun. Hanya dengan Obat Tradisional Tbc Paru Ace Maxs, khasiatnya lebih lengkap, lebih efektif, dan lebih aman. 

Obat Tradisional Tbc Paru Ace Maxs Terbukti Paling Ampuh dan Efektif

Obat Tradisional Tbc Paru Ace Maxs terbuat dari kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella hitam. Semua bahan alami inilah yang akan mengobati tbc di paru paru anda secara alami dan efektif. Ace Maxs sudah terdaftar di Bpom RI no POM TR. 142-680-331. Sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan Xanthone dalam kulit manggis bersifat antibakteri dan antivirus, Sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan Xanthone bisa mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB). Sedangkan Daun sirsak memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin a, dan vitamin b, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. kandungan dalam daun sirsak tersebut memiliki sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. lebih lanjut acetogenins memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal.

Jus manggis yang mengandung zat antioksidan luar biasa bernama xanthone berperan sebagai pembunuh bakteri jahat dan untuk melawan dan menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang tumbuh pada organ paru-paru yang merupakan penyebab penyakit TBC. Hanya dengan Ace maxs kuman dan bakteri dapat dihambat dan dibunuh sehingga tidak menyerang organ tubuh lain. Selain itu xanthone juga memiliki khasiat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan menghambat proses oksidasi sel.

Khasiat lainnya yakni untuk melancarkan dan memperlebar pembuluh darah. Dengan manfaat ini, peredaran darah pun mengalir lancar dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia. 

Khasiat Obat Tradisional Tbc Paru Ace Maxs sangat lengkap dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Untuk itu, segera obati dengan Ace Maxs. Cukup dengan Ace Maxs saja. Insya Allah penyakit tbc paru dapat segera terobati. Selain untuk tbc paru, Ace Maxs juga sangat efektif untuk obat benjolan di payudara kiri dan obat herbal gondok beracun

Cara memesan Ace Maxs via SMS / BBM. Silahkan gunakan kode di bawah ini :

MA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

MA : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan MA dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Harga Resmi Ace Maxs :
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya 

Obat Tradisional Tbc Paru


posted by : obat stroke

0 Response to "Obat Tradisional Tbc Paru"

Post a Comment