Cara Menormalkan Tekanan Darah

Cara Menormalkan Tekanan Darah tinggi paling efektif, alami dan aman hanya Ace Maxs. Menormalkan  kembali tekanan darah tinggi tanpa efek samping dan terbukti !

Cara Menormalkan Tekanan Darah 

Jika sudah berbagai cara anda lakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi namun tak kunjung berhasil, apakah anda sudah mencoba Ace Maxs ? Cara menormalkan tekanan darah tinggi dengan Ace Maxs telah terbukti paling efektif, aman dan tanpa efek samping. Hanya dengan Ace Maxs, tekanan darah tinggi dapat normal kembali tanpa kambuh lagi.

Cara menormalkan tekanan darah Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, yaitu esktrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama inilah yang akan membantu anda melawan dan menormalkan kembali tekanan darah yang tinggi. Ace Maxs juga telah terdaftar di Bpom RI no POM TR. 142-680-331, jadi sangat aman untuk dikonsumsi. Kualitasnya pun telah terjamin.

Dalam Ace Maxs asli, terdapat kandungan dari ekstrak kulit manggis yaitu berupa senyawa Xanthone yang banyak sekali manfaatnya seperti memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi semakin buruk, karena sifat dari zat Xanthone sendiri sebagai antiperadangan. Xanthone dalam Kulit manggis memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah.

Sedangkan Daun Sirsak berfungsi sebagai penurun tekanan darah tinggi (hipertensi) karena daun sirsak memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung, memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan/menormalkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Di bawah ini adalah Testimoni Konsumen kami setelah minum ace maxs :

Nama           : Hartono
Alamat         : Yogyakarta
Umur           : 60 tahun
Penyakit      : Darah Tinggi
Pekerjaan    : Pensiunan Swasta

"Saya minum Ace Maxs 3 botol selama 2 minggu, tekanan darah saya turun dan badan saya pun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhan nya. Setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga kesehatan saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Terimakasih Ace maxs."

Nama        : Jaja Suherman
Alamat      : DKI Jakarta
Umur         : 39 tahun
Penyakit    : Darah Tinggi
Prodesi      : Karyawan Swasta

"Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama penyembuhan nya. Dan setelah saya sembuh saya hanya meminum nya 1x saja."

Cara Menormalkan Tekanan Darah dengan Ace Maxs akan memberikan anda bukti ! Pengobatan dengan ace maxs akan memberikan anda banyak keuntungan, harga ekonomis, khasiatnya lebih lengkap, lebih alami, lebih efektif dan tanpa efek samping ! 

Cara memesan Ace Maxs melalui SMS / BBM, gunakan kode di bawah ini :
MA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

MA : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan MA dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

HARGA RESMI ACE MAXS :
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Cara Menormalkan Tekanan Darah 


posted by : obat stroke

0 Response to "Cara Menormalkan Tekanan Darah "

Post a Comment