2 cara mengobati miom

Kami akan memberikan 2 cara mengobati miom yang terbaik untuk anda lakukan -, karena dengan cara ini anda bisa terbebas dari penyakit miom. Kami hanya menjual produk herbal ace maxs asli dan menerima pemesanan dari seluruh Indonesia.

2 cara mengobati miom

ACE MAXS produk herbal yang bisa membantu anda sembuh dari penyakit miom secara alami tanpa harus operasi medis dan mengkonsumsi obat obatan kimia, seperti yang telah kita ketahui obat kimia sangat berbahaya untuk kesehatan kita. Penyakit Miom atau bisa juga dikenal dengan sebutan mioma atau mioma uteri adalah suatu penyakit tumor jinak yang terjadi pada dinding rahim. Biasanya miom ini akan tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Walaupun penyakit miom ini bersifat tumor jinak, tetapi apabila tidak segera diatasi maka penyakit miom tersebut dapat berkembang semakin besar dan semakin banyak dan itu sangat beresiko bagi kesahatan tubuh yang lainnya terutama pada rahim.

Gejala Miom, antara lain :
  • Perdarahan menstruasi yang hebat
  • Periode menstruasi yang berkepanjangan
  • Sering buang air kecil
  • Sulit mengosongkan kandung kemih
  • Konstipasi
  • Nyeri punggung atau kaki

Cara mengobati miom rahim yang baik 

Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat miom dengan kualitas tinggi. Dalam berbagai penelitian tentang khasiat Kulit Manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampu memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh dan meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor sehingga mioma yang tumbuh pada rahim akan mengecil secara bertahap dan hilang.

Tidak hanya kulit manggis saja yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit miom tetapi juga daun sirsak yang menjadi bahan utama kedua pada obat tradisional miom Ace Maxs juga mempunyai khasiat yang sangat luat biasa, karena menurut hasil dari penelitian Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa daun sirsak mempunyai senyawa zat antikanker / antitumor yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins. Senyawa Acetogenins ini mempunyai kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kemoterapi dalam hal membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker. Namun tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Testimoni ace maxs

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Untuk pemesanan ace maxs klik gambar dibawah ini


2 cara mengobati miom

0 Response to "2 cara mengobati miom"

Post a Comment