Obat Tradisional Pembekuan Darah

Obat Tradisional Pembekuan Darah di otak Ace Maxs, obati pembekuan darah secara alami dengan aman Tanpa Operasi dan Tanpa Efek samping

Obat Tradisional Pembekuan Darah


Terjadinya pembekuan darah di sebabkan oleh beberapa faktor , dan di bawah ini adalah beberapa penyebab Pembekuan Darah :
  • Platelet merupakan sel darah khusus yang menggumpal untuk membentuk “sumbatan”, membantu untuk menghentikan pendarahan.
  • Faktor yang menyebabkan membekunya darah adalah protein di dalam darah yang terkait, sepanjang platelet menyusun pembekuan.
  • Kerusakan pada endothelial – kerusakan pada jalur pembuluh darah dan jantung dapat menentukan dimana bekuan darah terbentuk.
  • Lambatnya aliran darah atau pergolakan aliran darah akan mempengaruhi terbentuknya bekuan darah.

Penyebab pembekuan darah tersebut kini dapat di berantas secara alami dari dalam tubuh. Karena kini telah hadir Obat Tradisional Pembekuan Darah yang alami, aman dan tanpa efek samping. obat nya hanya 1 yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs, obat herbal yang mampu membantu mengobati pembekuan di dalam darah. Ace Maxs akan menormalkan kembali aliran darah ke otak secara alami dengan bantuan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya. Cukup dengan Obat Tradisional Pembekuan Darah Ace Maxs, insya allah penyakit tersebut dapat di atasi.

Ace Maxs Obat Tradisional Pembekuan Darah Paling Efektif dan Aman 

Obat Tradisional Pembekuan Darah Ace Maxs mengandung banyak sekali khasiat, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B. Salah satu bahan utama dari Ace Maxs yaitu ekstrak kulit manggis, mengandung senyawa Xanthone yang sangat kuat melebihi kekuatan vitamin C dan E sehingga sangat di perlukan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang masuk. Antioksidan tinggi yang di miliki kulit manggis ini mampu melancarkan peredaran darah sehingga peredaran darah menjadi lancar.

Selain itu, Anti oksidant super pada kulit manggis bernama Xanthone sangan baik untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit kanker, membunuh virus dan bakteri, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki khasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung, dan tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yaitu sama dengan mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, mengurangi tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar gula dalam darah, oleh karena itu dapat mengatasi dan mencegah pembekuan darah secara alami.

Testimoni Konsumen kami setelah minum Ace Maxs : 
Nama : Supardi  
Umur : 59 thn  
Asal : Bekasi  
Profesi : Pensiunan  
Keluhan : Penyempitan Pembuluh Darah di Jantung  
“Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAXS dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi.  
Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAXS telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.”
Itulah khasiat serta bukti dari Obat tradisional pembekuan darah Ace Maxs. Akan banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi ace maxs dari pada dengan pengobatan medis atau operasi. Ace maxs harga lebih terjangkau, lebih efektif, dan lebih aman. 

Selain untuk pembekuan darah, ace maxs juga sangat efektif untuk obat benjolan di payudara kiri dan pengobatan ambeien

Silahkan jika anda ingin memesan ace maxs, caranya sangat mudah, anda hanya cukup pesan melalui SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan seperti di bawah ini :

MA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

MA : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan MA dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS :

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne*
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-

=> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Tradisional Pembekuan Darah


0 Response to "Obat Tradisional Pembekuan Darah"

Post a Comment